Study Banding & Tour ke Medan

Jumat, Januari 01, 2010


Salah satu program rutin dan program unggulan dari SMP Kartini 2 Batam adalah Studi Banding dan Tour. Program ini telah dilaksanakan rutin setiap tahunnya dan selalu mendapat  antusiasme yang baik dari seluruh civitas academica di SMP Kartini 2 Batam.

Antusiasme siswa dan orang tua dengan program ini dibuktikan dengan banyaknya peserta pada studi banding dan tour tahun-tahun sebelumnya. Beberapa tempat tujuan wisata yang pernah dikunjungi oleh SMP kartini 2 Batam antara lain : Bali, Jakarta, Jogjakarta, Jawa Tengah, Bandung, Bogor, Surabaya, Malaysia, Singapura dan tempat lainya.

Untuk program studi banding dan tour tahun ini direncanakan mengunjungi bagian utara pulau Sumatra, tepatnya daerah wisata di kota Medan. Ada banyak tempat wisata di kota Medan yang akan dikunjungi.

Beberapa diantaranya adalah Danau Toba yang merupakan danau terbesar di indonesia, Perapat, Kampung Ambarita, Air terjun Sipiso-piso, Simarajunjung, Berastagi yang terkenal dengan keindahan alamnya, Istana Maimun, Fruit Central market dan wisata kota di Medan.

Selain tour, kita juga akan mengunjungi dan melakukan studi banding di beberapa sekolah favorit di kota Medan.
Acara ini Insya Alloh akan dilaksanakan pada Tanggal 25 - 28 Januari 2009. So, buat kamu yang pengen ikutan segera daftar ke wali kelas masing-masing atau menghubungi langsung  
Pak Kukuh (0811 770 3575)

0 Comments: